Selasa, 26 Mei 2009

happy birhday harris!

gue baru bikin blog loooh gile kampung bener-_-
jadi jadi jadi gue mau cerita tentang kemaren ulang taunnya harris,nah harris itu pacar gue wihi,pertama dari pagi gue sekolah ada praktek tata boga gitu terus gagal yaya emang ngga bakat masak kali ya,terus ada praktek fisika yang ternyata gampang wihi asik asik abis itu gue nunggu dijemput disekolah lamaaaaa gue nungguin akhirnya dateng juga kan tuh ya terus gue langsung pergi ke bm jemput checa ican nadia,ya sebenernya sih harris taunya gue ke dufan haha maaf ya ris aku boong-_-
terus abis dari bm kita ke rumah sasa terus ke pim terus kerumah sasa lagi terus ke citos nah abis itu gue ke rumah sendy kan tuh ye,udah ada si dogi alvin sama sendy terus ujan kan tuh jadi kita ngga bisa kemana mana.sampe akhirnya ujan udah redaan cabutlah kita kerumah harris tapi mampir dulu beli kopi kecap cuka telor blabla buat nyeplokin harris.nah kerumah harrisnya make 2 mobil nah pas udah dirumah harris pada nyampurin semua yang tadi dibeli nah karena baunya setengah mati muntahlah ican sama checa,jadi kecampur kan tuh ye emang kasian bener harris-_-,nunggu harris lama bener dia sholat dulu astaga alimnya haha
akhirnya begitu harris keluarya bilangnya sih mau ngomongin hopeless sigh gitu terus pada turun kan nyeplokin harris nah gue masih dimobil tuh sambil nyiapin 6 cupcakes sama lilin terus turun deh gue nyamperin harris sama ngasih kado yang didalemnya ada surat sama gambar gitu cielah asik dah.teruus karena semua udah kotor jadi pada kerumah harris tuh bersih bersih astagaaaaa ris kamu bau busuk asem hoek-_-,terus kita main deh diruang bandnya harris terus harrisnya les aduh emang rajin dia ye,akhirnya gue dll pulang deh tapi gue nyolong foto waktu kecilnya harris yang astaga no comment deh harus liat baru bisa komentar haha,pokoknya happy birthday ris!

maaf ya ris aku cuma bisa ngasih surprise yang kaya gitu buat kamu semoga kamu seneng ya ris sama kadonya sama semuanya hehe love you:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar