Jumat, 29 Mei 2009

jumat ceria

halo halo bosen nih mau nge post haha gue mau cerita tentang perjalanan gue jumat kemaren,jadi gue mau ketemu sama harris wihi,ada fotonya loooh ini dia

kenapa gue bisa ketemu harris?nah berawal dari pagi gue dibangunin dengan susah payahnya buat pergi karena ada urusan keluarga,mandi blablabla terus pergi deh ya sampe rumah jam 10an lah abis itu nunggu checa jemput dirumah eh ternyata kasman pujaan hati lagi jemput adenya checa jadi gue nungu sampe bangkotan dan akhirnya ketiduran
terus gue kebangun karena ada telfon dari checa yang katanya udah di depan rumah gue padahal rambut gue masih berantakan,blm siap2 ckck akhirnya buru buruh lah gue karena supirnya checa bacot kaya lonte
di mobilnya checa gue ngegossip macem2 kan tuh eh taunya diturunin di jalan sama kasman brengki katanya udah telat mau sholat jumat,astaga panas panas malah diturunin di jalan yaudah kan tuh akhirnya dengan terpaksa dan berat hati kita berdua naik taksi kerumah nadia
teruuus checa numpang mandi dirumah nadia terus gue nungguin harris yang katanya mau dateng kerumah si nadia.datenglah si harris kita ngobrol2 bentar terus nadia pergi les jadi gue harris sama checa pergi juga deh kerumah si harris
dirumah harris checa mainan kucing terus harrisnya siap2,terus dateng deh si dogi sama nadia terus dateng juga si sendy,akhirnya pada pergi ke mcd sekbil naik mobilnya dogi kan tuh yaudah gue naik mobilnya harris,eh pas gue ama harris udah nyampe yang lain pada blm nyampe terus yaudah deh gue nungguin ampe jenggotan baru akhirnya mereka nyampe ckck terus di mcd pada makan terus ke ohlala deh nemenin harris rapat hopeless sigh
tau ngga sih loooooooo di ohlala bosennya minta ampun ngga ada kerjaan ampe akhirnya gue sama checa bikin lagu "oh nadia ketekmu bau kemenyan" haha ya sedikit terhibur lah
ahirnya sekitar jam 9an gue pulang sama checa naik taksi kerumah gue karena dia dijemput dirumah gue


intinyaaaaa gue seneeeeeng banget bisa ketemu harris kemaren ya walaupun bosen nungguin dia rapat tapi gue seneng akhirnya bisa ketemu lagi deh hehe:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar