Minggu, 31 Mei 2009

lagi kangen


heyhooooo gue mau cerita nih hari ini gue lagi kangen sama semua orang huah,dari yang pertama


wina maudisa

nih orang sumpah ya bikin kangen bangeeeet,nih orang aneh tapi asik yekan di angket sekolah aja gue nulis dia jadi terasik wihi terus nih orang udah 2kali disakitin cowo iiihhh emang dasar cowo brengsek ya win padahal kan lo udah baik banget orangnya terus sekarang kayaknya dia lagi in love deh uhuuy,terus dia pencetus maunyu family-_-,gue bakal kangen banget sama lo win soalnya kita ngga satu sekolah nanti huaaa jangan lupa sama gue ya babyyyyy

nadya swastika

ini orang juga pasti bikin gue kangen bangeeet,jurus hopelessnya dia,cerianya dia,tapi sekarang baru ada yang nyakitin dia gitu cuih benci banget gue sama tuh orang,gue yakin dia bakal nyesel udah nyia nyiain swastiku yang baik hati dan tidak sombong ini ceilaaah,gue bakal kangen banget loh sama lo,pokoknya jangan sombong2 sama gue ya cuaasss kalo kita udah beda sekolah:D

agi anyndhita

ini temen makan ayam bakar gue tiap istirahat beh pokoknya cuma gue sama dia yang bisa ngerti gimana rasanya ayam bakarnya si pak lemot haha dia temen cerita gue kalo gue lagi ada masalah,gue bakal kangen banget sama dia tapi insya allah gua satu sekolah sama dia terus semoga sekelas deh amin amin,nama pacarnya heru yang mukanya kaya kodok peot-_- awet2 ya kalian

salsya almaz

kalo yang satu ini pacarnya avil awet2 ya kalian,dia baik loh kocak juga orangnya,dia salah satu piyo girlzzzz yailaaah,gue bakal kangeeeen banget sama nih orang tapi insya allah gue juga satu sekolah lagi sama dia terus semoga sekelas juga deh ya amin amin,jangan sombong ya cahz kalo udah sma

dara krisna albitya

dia mami dari segala mami-_-,pokoknya dia yang paling kaya tante2 diantara kita haha tapi dia kocak terus ya dewasa lah,dia paling sering dibikin gondok sama agi terus gue belain deh soalnya kan gue baik hati dan tidak sombong cuih,tadinya dia mau di tarnus tapi kayaknya ngga keterima deh ckck sabar ya dar,gue kangen banget sama looooo pokoknya kalo kita udah ngga satu sekolah jangan sombong ya darrrr

niken kirana

ini orang lemotnya astagaaaa,bisa bisanya kita udah selesai cerita baru dia nanya"kenapa kenapa?"yaampuuun,tapi lemotnya ini yang pasti bikin gue kangeeen banget sama dia,dia mau masuk 70 jadi ngga satu tujuan sma sama gue,tapi gue doain lo masuk 70 yey amin,hm kalo udah di 70 jangan sombong ya kenn

adinda nabila

kalo yang satu ini duo maut gue uyeeeh secara nama kita sama yekaaan,ini orang punya pacar tapi gue ngga tau pasti tentang pacarnya haha dinnnn kalo kita udah ngga satu sekolah jangan sombong2 yaaa

gita hapsari

wah ini orang ganas banget parah,sekarang aja lagi belajar pedang wusss siapa sih yang ngga takut sama dia?no comment-_-,tapi dia gampang nangis kalo disakitin orang jadi jangan pernah sakitin dia haha tujuan sma gue sama dia beda jadi jangan sombong2 ya gitttt kalo udah sma


gue kangen tiap istirahat kita selalu bareng,tiap ada pelajaran kosong kita selalu bareng,bercanda2 tentang apa aja,menghayal terus ketawa,cerita2,astaga pokoknya gue bakal kangen banget sama kalian semua,sama angkatan 20,sama semua yang udah gue lewatin sama kalian,jangan sombong2 ya kalo udah pisaaaah:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar